Sunday 23 September 2012

5 Artis Korea Paling Cantik

Assalamualaikum ^^...


Wah ... virus Korea uah mulai menjalar ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Gak cuma K-Pop nya tapi juga K-Dramanya,, bahkan cowok juga udah mulai suka hahaaaaaa ... ( Om-ku banget nih ).. Maklum lah,, kan artisnya imut-imut dan cantik,, Tapi menurut beberapa sumber ada 5 artis korea yang paling cantik,, dan itu sesuai dengan perkiraan aku ... Idolaku semuaanyaaaaa .. hahahaaaa ... Yuk mari kita lihat ,, 5 daftar itu menurut versi kalian juga gak ya kira-kira ??? ;
  1. Kim Tae Hee

    Kim Tae Hee mungkin adalah aktris korea tercantik di generasinya.Tidak hanya seorang aktris yang dan memiliki beberapa drama yang sukses seperti " Stairway to Heaven ", " Iris " dan " My Princess ", Kim Tae Hee juga menjadi murid unggulan yang lulus dengan gelar di bidang Fashion Design dari Seoul National University. Drama terakhir Kim Tae Hee adalah serial Jepang " Boku Star no 99 Nichi ", dia memerankan aktris Korea yang jatuh cinta dengan pemuda biasa.
  2. Lee Da Hae

    Lee Da Hae adalah aktris Korea paling seksi sejauh ini. Ia sudah aktif di dunia hiburan Korea sejak 2002. Terkenal berkat drama " Green Rose " dan " East of Eden " ia sempat mengambil cuti karir pada tahun 2008 karena masalah kesehatan. Tahun 2011, ia kembali membintangi drama sukses bersama Micky Yoochun dan JYJ dalam serial " Miss Ripley "
  3. Song Hye Gyo

    Song Hye Gyo terkenal dengan dramanya " Full House " dan " Autumn in My Heart " atau " Endless Love ". Song Hye Gyo menduduki posisi kelima daftar Independent Critics untuk World's Most Beautiful Faces. Song Hye Gyo adalah model kosmetik Korea, dia juga sering mengalami cinta lokasi termasuk dengan Lee Byung Hun dan Hyun Bin. Song Hye Gyo akan muncul dalam film " The Grandmasters " bersama Tony Leung dan Ziyi Zhang.
  4. Ha Ji Won

    Kecantikan Ha Ji Won terpancar karena pesonanya yang datang lewat kesederhanaan dan gayanya yang sedikit tomboy. Mungkin aura itulah yang membuatnya sering menjadi pusat perhatian. Ha Ji Won dikenal sebagai aktris yang berbakat karena kemampuannya dalam memainkan semua genre film seperti komedi, romansa, horor dan juga action. Di Filipina, Ha Ji Won dikenal melalui dramanya " Secret garden ", " Hwang jini " dan juga " Memories in Bali ". Proyek terbarunya adalah film action " Sector 7 "
  5. Han Ga In

    Han Ga In memiliki wajah manis di antara aktris lain. Dia mulai terkenal sejak memerankan Lee Mi Ok dalam drama " Super Rookie " bersama Eric Mun dari Sinhwa. Telah menikah dengan Yun Jung Hun ( East Of Eden ). Yang terbaru, Han Ga In bermain di drama " The moon thae Embrace the Sun "



^Terimakasih Sudah Baca...^

No comments:

Post a Comment