Wednesday 26 December 2012

Empat Figur Pria yang Dibutuhkan Wanita

SETIAP wanita membutuhkan pria dalam hidupnya. Namun, satu figur saja tak cukup, wanita setidaknya membutuhkan empat tipe pria ini.

Satu orang pria saja tak cukup bagi seorang wanita. Selain sebagai kekasih, wanita juga membutuhkan beberapa figur pria dalam hidupnya. Berikut ini empat di antaranya, seperti dikutip The Frisky.


Figur orangtua
Dia bisa jadi kakek, ayah, saudara laki-laki, maupun paman. Mungkin juga dia bukan orang yang punya hubungan darah dengan Anda. Figur ini merupakan seseorang yang Anda sayangi dan percaya sepenuh hati. Dia juga mencintai Anda tanpa syarat dan akan selalu memiliki tempat di hati Anda.
Mantan kekasih untuk dimintai tolong
Ada kalanya wanita membutuhkan seorang mantan kekasih yang dapat dihubunginya untuk dimintai saran. Baik untuk sekadar curhat,  maupun hal-hal kecil lainnya.
Sahabat pria sejak kecil
Anda tumbuh dan besar bersama dirinya. Dialah yang paling tahu bagaimana Anda dulu sebelum menjadi seperti sekarang. Sahabat seperti ini yang akan mengingatkan Anda akan jati diri yang sesungguhnya.
Pria yang mengerti lelucon Anda
Bagi seorang wanita yang humoris, sulit rasanya hidup dengan orang yang tak menyukai lelucon Anda. Oleh karena itu, kehadiran pria seperti ini seakan menjadi sebuah tempat di mana Anda dapat mengekspesikan sisi jenaka Anda.
(tty)

No comments:

Post a Comment